Friday, March 24, 2017

Aplikasi Android Yang Sangat Populer Tahun 2017

Aplikasi Android Yang Sangat Populer Tahun 2017 – Sistem android yang mempunyai dukungan penuh dari perusahaan terbesar yaitu Google, telah memberikan beberapa inovasi yang sangat bermanfaat dan salah satunya adalah membuat aplikasi android yang bisa kita gunakan untuk berbagai macam kebutuhan diantaranya adalah internet gratis, chatingan, video callingan dan masih banyak juga yang lainnya. Maka dari itu dengan adanya aplikasi canggih yang dibekali pada smartphone android bisa Anda download dengan sebagai berikut :



Kumpulan Aplikasi Android Terbaru 2017

1. Facebook

Aplikasi FB ini adalah tempat berkumpul via online, dimana aplikasi yang berbasis jejaring sosial media memberikan fitur lengkap untuk kita gunakan dalah chattingan bersama teman – teman.

2. BBM

Sebenarnya aplikasi ini juga sama dengan facebook,  namun untuk fungsinya cukup berbeda karena aplikasi BBM hanya untuk berkomunikasi dengan teman – teman yang dikenal saja.

3. HTTP Injector

Aplikasi ini juga termasuk buatan yang sangat populer, dimana para pengguna android telah memanfaatkannya untuk menambah kuota internet gratis. Untuk itu silahkan Anda coba apabila sudah kehabisan kuota internet.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi Android Yang Terpopuler Tahun 2017, semoga bermanfaat dan terimakasih.