Friday, April 7, 2017

Harga Advan T2H Terbaru dan Spesifikasi

Harga Advan T2H Terbaru dan Spesifikasi - Siapa yang tak kenal dengan advan, ya perusahaan smartphone yang sekarang ini sedang naik daun berkat porudk-produknya yang sangat laris di pasaran. Bahkan belum lama ini advan kembali mengeluarkan smartphone barunya yang bernama Advan T2H, smartphone android tersebut akan menyisir kelas menengah ke bawah.

Bagi anda yang akan membeli hp advan T2h, maka alangkah baiknya untuk mengetahui spesifikasi dan harga advan T2H terlebih dahulu. Dan kabarnya spesifikasi advan T2H sangat tangguh serta harga advan T2H terbilang sangat murah, berikut uraian lengkapnya di bawah ini.


Spesifikasi Advan T2H

Hadir dengan membawa layar sentuh yang sangat luas yakni 7 inci dan juga resolusi yang di hasilkan lumayan tinggtablet advan murah ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih. Sedangkan dalam urusan softwarenya itu sendiri sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat.

Branjak ke sektor mesin, perusahaan evercoss sudah mempersiapkan sebuah CPU atau prosesor Quadcore yang mampu berlari sampai 1,2 GHz. Sedangkan GPU nya menggunakan Mall plus 400 MP. Memang untuk RAM yang dimiliki masih sangat kecil yakni hanya 512, namun itu di dukung dengan memori telepon 8 GB dan juga memori ekernal hingga 32 GB. Sehingga leluasa dalam menyimpan data.

Harga Advan T2H

Harga evercoss T2H ini kabarnya akan di jual dengan banderol sekitar 500 ribuan saja, jelas ini merupakan salah satu kelebihan advan T2H. Dimana memiliki spesifikasi tangguh namun harga sangat bersahabat.

Baca juga :


Mungkin itu saja ulasan dari kami mengenai "harga dan spesifikasi advan T2H" terimakasih dan semoga bermanfaat.