Thursday, April 6, 2017

Spesifikasi Harga Hp sony Xperia U ST25i Terbaru

Spesifikasi Harga Hp sony Xperia U ST25i Terbaru - Baru- baru ini perusahaan sony kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yang bernama Sony Xperia U ST25i, ponsel sony yang satu ini mengadopsi sistem operasi Android. Dengan berbekal spesifikasi sony xperia u st25i yang tangguh membuat pasaran menengan bawah banyak yang memburunya.

Kelebihan sony xperia U ST25i juga salah satunya yakni di sektor harga, dimana pabrikan asal jepang ini akan menjual produk barunya dengan harga sony U ST25i murah hanya sekitar 1 jutaan saja. Buat anda yang akan membeli hp android sony murah ini kami akan sajikan ulasan spesifikasi dan harga sony xperia u ST25i di bawah ini.



Harga dan Spesifikasi Sony Xperia U ST25i

Sony xperia U ST25i ini hadir dengan berbekal sebuah layar berukuran 3.5 inci, dengan di lengkapi banyak fitur di dalamnya danjuga kemampuan menghasilkan resolusi yang tinggi membuat grafik atau gambar yang di hasilkan oleh smartphone android murah ini cukup keren dan pastinya sangat jernih.

Sedangkan untuk sektor engine pun tak kalah dengan smartphone android sekarang yang memiliki performa mumpuni, dengan di bekali oleh sebuah CPU atau prosesor Dual-core 1 GHz, dan juga GPU DB8500. Membuat performanya cukup tangguh, tak hannya itu saja RAM juga memiliki kapasitas lumayar yakni 512 MB.

Baca juga :

Demikian pembahasan singkat tentang "spesifikasi harga Hp sony Xperia U ST25i terbaru" semoga yang di sampaikan menambah pengetahuan baru. Terima kasih.